Sabtu, 20 Juni 2009

Libur hari Pertama

Setelah terima raport, di rumah aku merasa lemes,perut sakit, dan akhirnya mulai diare. Waduuuh, terpaksa ,nih gak jadi outbound..mana ada Parasailing lagi. Selain Parasailing juga masih banyak kegiatan seru lainnya, Ibu sudah jauh jauh hari menjanjikan.
Pagi hari, Libur hari pertama aku kaget, lho cuma ada bapak di rumah, mana Ibu. Bapak terus menjelaskan kenapa kok aku nggak ikut Ibu, perutku kan masih sakit. Tapi katanya ada yang lebih enak lagi,yaitu bapak bilang kalo liburan ini aku diajak ke luar kota. Wah,asyik nih . Sudah kebayang. Tadi malam seneng lihat video dinosaurus di You Tube internet,keselnya jadi batal. Terus ditambah asyik dengan kutemukan website-website bagus. Tapi yang agak ngeselin,sih tv kamarku rusak, padahal itu TV pertama yg dimiliki Ibu. Katanya beli dari gaji pertama. Sayang ya..kan ada kenangannya. Terpaksa kalau mau nonton, aku mesti di ruang keluarga..tapi takut..hiiii sendirian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar